Ads 468x60px

Selasa, 04 Februari 2014

Cara Mengencangkan Payudara

Cara Mengencangkan Payudara

Berikut ini cara mengencangkan payudara yang paling aman dan paling terbukti mampu memperlihatkan hasil perubahan hanya dalam 7 hari. Merupakan cara yang paling direkomendasikan oleh dokter ahli kesehatan reproduksi (dr. Boyke Dian Nugraha) dan telah terdaftar secara resmi dalam BPOM NA 18120100739 sebagai cream herbal pengencang payudara terbaik dan berbahan alami. Berikut cara mengencangkan payudara secara herbal dibawah ini.

Beberapa Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

 cara mengencangkan payudara
Cara Mengencangkan Payudara - Penyebab payudara tidak kencang, karena jaringan pengikat sendi yang menahan payudara mulai mengendur. Selain itu kulit yang tidak lagi kencang menyebabkan kelenjar susu mengkerut dan lemak menggantikan kelenjar tersebut. Berikut beberapa cara mengencangkan payudara secara alami dapat anda coba sendiri di rumah, 

1. Atur posisi tidur
Jangan membiasakan diri tidur tengkurap, karena tubuh akan menekan payudara selama berjam-jam di atas kasur. Lebih baik tidurlah telentang atau miring.

2. Olahraga dada
Bengkokkan kedua tangan di depan payudara, telapak tangan saling menggenggam seperti sedang berdoa. Kemudian, tekan-tekan kedua telapak tangan. Rasakan bagaimana otot dada akan meregang saat kedua tangan saling menekan. Gerakan ini tidak membutuhkan ruang khusus, Anda bisa melakukannya saat duduk di dalam bus menuju ke kantor.

3. Push up
Latihan terbaik untuk mengencangkan otot dada adalah push up. Bentangkan yoga mat atau tikar, lalu lakukan 10 kali push up dalam 4 set, sedikitnya 3-4 kali seminggu. Lihat bagaimana perubahannya.

Cara Mengencangkan Payudara Paling Aman & Paling Ampuh Menggunakan Bahan Herbal

 cara mengencangkan payudara
Cara Mengencangkan Payudara - Produk Oris Breast Cream adalah cream herbal cara mengencangkan payudara yang mengandung bahan herbal tradisional alami, sangat tepat digunakan setiap hari untuk memelihara atau memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita, lebih padat dan berbentuk indah. Penggunaan Oris Breast Cream untuk cara mengencangkan payudara tenyata sudah dapat dirasakan perbedaan dan perubahannya sejak hari ke-7. Perubahan awal biasanya meningkatkan elastisitas kulit payudara, nampak lebih lembut, putih, mulus dan terlihat lebih indah.

Oris Breast Cream untuk cara mengencangkan payudara diproduksi secara profesional sesuai Standar GMP (Good Manufacturing Practice), kaya akan mafaat dari kandungan Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica yang sudah sangat terkenal selama ribuan tahun sebagai tumbuhan herbal pengencang payudara, Ekstrak Tomat (termasuk: buah, daun dan batang), ekstrak buah Lemon, Ekstrak Kunyit, Ekstrak Lidah Buaya, Ekstrak Kulit Manggis (mengandung antioksida), dan bahan herbal aman konsumsi lainnya. Sehingga Oris Breast Cream telah dikenal sebagai Cream Herbal untuk Cara Mengencangkan Payudara Terbaik yang terbukti memberikan hasil: 
  • Mengencangkan payudara 
  • Meningkatkan elastisitas kulit payudara 
  • Mencegah payudara kendur
  • Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak 
  • Menjaga kelembutan kulit payudara.
  • Melancarkan peredaran darah di bagian Payudara

Umbi Pueraria Mirifica Untuk Cara Mengencangkan Payudara

 cara mengencangkan payudara
Oleh masyarakat di negara Thailand dan Filiphina umbi Pueraria Mirifica secara empiris digunakan sebagai herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit serta sebagai ramuan yang sangat berkhasiat untuk kecantikan wanita terutama bagian payudara. 

Dalam Pueraria Mirifica terdapat kandungan phytoestrogens yakni senyawa kimia yang mirip dengan hormon estrogen pada seorang wanita. Di dalam phytoestrogens itu sendiri terdapat miroestrol, deoxymiroestrol dan isoflavone yang diyakini oleh para peneliti mampu dan memiliki keterikatan dengan kemampuan tubuh untuk membentuk jaringan baru pada payudara wanita. Pueraria Mirifica sendiri telah dikabarkan dan terbukti mampu memperbesar payudara hingga mencapai 80% dari ukuran aslinya

Kulit Manggis Untuk Cara Mengencangkan Payudara

Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Penelitian berbagai manfaat kulit manggis ini dilakukan di seluruh dunia tersebar di 4 benua, 12 negara dan semuanya memberikan hasil yang positif. Beberapa peneliti manfaat kulit manggis mengatakan bahwa kulit manggis mujarab mengatasi berbagai macam penyakit terutama penyakit Kanker Payudara.

Kulit manggis terbukti  sangat efektif untuk menjaga keindahan kulit dan memiliki senyawa Anti Aging (anti-penuaan), antioksidan, vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Oleh karena itulah kulit manggis tidak hanya dikonsumsi sebagai obat-obatan untuk menyembuhkan penyakit, namun juga untuk mempertahankan, mengembalikan serta meningkatkan kecantikan jaringan kulit Payudara.



TESTIMONI PENGGUNA ORIS BREAST CREAM

Kesaksian Cara Mengencangkan Payudara Oleh Ibu Siti Nurlaela - Palu

 cara mengencangkan payudara
Saya seorang ibu rumah tangga mempunyai 2 orang putri, saya ingin memberikan testimoni mengenai produk ORIS yang katanya dapat mengencangkan payudara dan dapat mencegah kanker payudara. Karena tertarik dengan manfaat dari produk ORIS saya mencoba menggunakan dan ternyata terbukti pada saat saya menggunakannya. Saya baru memakai 2 tube (2x) terlihat perubahannya tanpa saya sadari, sampai suatu saat suami saya menegur saya mengenai payudara saya yang terlihat montok (kencang).

Setelah saya amati dan foto ternyata benar payudara saya ada perubahannya, bentuknya lebih bagus, kencang dari biasanya yang terlihat turun kebawah. Sekarang naik keatas dan tidak turun (seperti bapao), saya cukup bangga mendapatkan produk ini, ternyata saya yang sudah menyusui 2 orang putri masih dapat mempunyai payudara yang indah seperti sewaktu gadis/ sebelum menikah. Untuk para wanita yang sayang terhadap tubuhnya, keluarga dan suami, saya sarankan untuk memakai ORIS. Sehingga kita bisa memberikan kepuasan kepada suami kita. Dengan menggunakan ORIS Insya Allah dapat membantu masalah rumah tangga kita.


Harga PROMO : Rp.260.000,-/BOX

isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak disarankan untuk ibu hamil & ibu menyusui *

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

TELAH DIREKOMENDASIKAN OLEH DOKTER BOYKE DIAN NUGRAHA
CREAM HERBAL UNTUK CARA MENGENCANGKAN PAYUDARA

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan oris breast cream

* Cara Mengencangkan Payudara *

artikel lain: jamu kuat

Ditulis oleh: Agen Resmi Felice Collagen Soap