Ads 468x60px

Kamis, 20 Februari 2014

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Simak Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara herbal yang terbukti sangat ampuh (perkasa 5-8jam!!) dan sangat aman digunakan karena tidak mengandung LIDOCAINE, telah terjamin, bahkan direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi ternama: Dokter Boyke Dian Nugraha. Produk herbal khusus pria dewasa ini merupakan produk kualitas No. 1 yang telah terdaftar secara resmi dalam BPOM TR 052.642.331. Simak penjelasan lengkap Cara mengatasi ejakulasi dini dibawah ini.


Mengenal Ejakulasi Dini & Penyebabnya

Ejakulasi dini atau dikenal juga dengan istilah ED merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria, di samping disfungsi ereksi. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya. Penyebab Terjadinya Penyakit Ejakulasi Dini:
  1. Ejakulasi dini dapat disebabkan oleh adanya suatu gangguan yang bersifat psikofisiologik. Ada beberapa masalah yang melatar belakangi terjadinya ejakulasi dini, yaitu hubungan suami istri yang tidak harmonis, perasaan tidak senang terhadap pasangannya, dan rasa takut terhadap wanita.
  2. Kecemasan juga berperan penting dalam proses ejakulasi dini karena masalah tersebut seringkali merupakan bagian dari situasi dan hampir semua penderita dapat mengendalikan ejakulasi selama masturbasi. Hubungan seksual terlarang dan takut diketahui orang lain mendorong timbulnya kecemasan. Adanya ketidakpuasan pasangan seksual juga akan menambah kecemasan yang ujungnya akan memperparah ejakulasi dini.
  3. Kebiasaan mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Misalnya suka masturbasi atau onani dengan tergesa-gesa.

Herbal Terbaik Terbukti Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Paling Aman dan Paling Ampuh

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini - Foredi Gel adalah herbal berbentuk gel yang sangat ampuh digunakan untuk cara mengatasi ejakulasi dini  karena produk herbal ini dibuat dari perpaduan bahan-bahan tradisional alami diataranya: Bawang Putih, Biji Pala, Buah pinang, Daun Sirih, Essen Jeruk, Gambir, Jahe, Kunyit, Lada, dsb. Selain itu, produk yang direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi ternama: Dokter Boyke Dian Nugraha ini telah mendapatkan izin resmi dari BPOM TR 052.642.331 sebagai obat cara mengatasi ejakulasi dini yang sangat aman digunakan, tidak mengandung LIDOCAINE dan terbukti tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
 cara mengatasi ejakulasi dini
Sebagai cara mengatasi ejakulasi dini, foredi memiliki kemampuan sempurna sebagai ANTI SEPTIK, mampu melindungi organ intim anda dari kontaminasi kuman, jamur & bakteri yang sering kali menyebabkan rasa gatal maupun aroma tidak sedap, sehingga organ intim pasangan anda 'pun akan terjaga dari penularan bakteri. Tak hanya itu, cara mengatasi ejakulasi dini dengan Foredi Gel juga mampu menambah putaran durasi hubungan intim anda, mulai dari 2jam - 4 jam - 6 jam, sampai 8 jam!!. Kini saatnya anda mengembalikan kebahagiaan, romantisme dan memberikan kepuasan seksual yang sempurna untuk pasangan anda.

Mengenai penggunaan LIDOCAINE yang biasanya ada dalam produk-produk obat kuat sebenarnya tidak disarankan karena ternyata jika dikonsumsi dalam dosis yang tidak tepat dapat menimbulkan efek samping yang merugikan. Efek Samping LIDOCAINE dapat bervariasi tergantung pada dosis & rute pemberian. Diantaranya berakibat buruk pada:
  • Kardiovaskuler: aritmia, bradikardi, spasme arteri, kolaps kardiovaskuler, ambang defibrilasi meningkat, udem, flushing, blok jantung, hipotensi, supresi simpul SA, insufisiensi vaskuler (injeksi periartikuler). 
  • SSP: agitasi, cemas, koma, bingung, disorientasi, pusing, mengantuk, eforia, halusinasi, sakit kepala, hiperestesia, letargi, kepala terasa ringan, cemas, psikosis, seizure, bicara tidak jelas, somnolens, tidak sadar. 
  • Dermatologi: angioedema, memar, dermatitis kontak, depigmintasi, udem kulit, gatal, petekia, pruritis, ruam, urtikaria


TESTIMONI CARA MENGATASI EJAKULASI DINI

"Baru 1x pake cara mengatasi ejakulasi dini, istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake cara mengatasi ejakulasi dini foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!" (Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau cara mengatasi ejakulasi dini dengan jamu kuat FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan" (Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya cara mengatasi ejakulasi dini foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya " (Bpk. Icuk - semarang)

*) Hasil cara mengatasi ejakulasi dini ini berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan. 



Harga PROMO : Rp.225.000,-/BOX

1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pemesanan foredi

* Cara Mengatasi Ejakulasi Dini *

Ditulis oleh: Felice Collagen Soap